Friday, October 5, 2012

Kebohongan Segitiga Bermuda

The Fact :

Quote:
1. Meskipun laporan kompas beragam di daerah ini, tetap saja tidak ada yang aneh di segitiga bermuda. Ada pulau di dekat Australia yang diberi nama Magnetic Island oleh James Cook pada tahun 1770, karena pulau tersebut membuat kacau kompas di kapalnya. Telah dipahami hal tersebut terjadi karena deposit biji besi atau hal geologi lainnya
Spoiler for cekidot::
Quote:
.
Quote:
2. Pimpinan Flight 19 dikenal sebagai navigator yang buruk. Dia telah hilang dua kali sebelumnya, namun masih berhasil diselamatkan. Di hari dia benar-benar hilang selamanya di segitiga bermuda, dia membawa pilot yang tidak berpengalaman yang membuat mereka benar-benar hilang. Anehnya, kenapa mereka masih di izinkan untuk terbang di atas lautan ? (Jika sudah tau mereka tidak berpengalaman karena telah hilang dua kali sebelumnya)
Spoiler for cekidot::
Quote:
Quote:
3. Pesawat yang meledak saat pencarian adalah jenis pesawat yang sering meledak di lokasi yang berbeda (bukan segitiga bermuda).
Spoiler for cekidot::
Quote:
Quote:
4. Jumlah kapal, pesawat, dan boat yang hilang di segitiga bermuda tidak lebih besar dari bagian laut yang serupa lainnya (secara geologi mirip segitiga bermuda).
Spoiler for cekidot::
Quote:
Quote:
5. Kenyataannya, peristiwa-peristiwa kehilangan di segitiga bermuda hanyalah karena kesalahan teknis, mesin, dan gejala alam yang ternyata banyak pula terjadi di bagian laut lainnya.
Spoiler for cekidot::
Quote:

Quote:
6. Beberapa boat kecil yang dilaporkan menghilang (oleh pembohong) di segitiga bermuda kenyataannya hilang di pantai Portugal, Irlandia dan satu kasus di California. Banyak juga yang hilang dengan jarak bermil-mil dari segitiga bermuda, kebanyakan dekat pantai Florida. Namun beberapa hari kemudian boat yang hilang tersebut ditemukan kembali, kasusnya adalah karena gangguan mesin, angin yang kurang memadai, dan bahkan hanya karena ingin menetap lebih lama beberapa hari.
Spoiler for cekidot::
Quote:
Quote:
7. Sangat banyak kapal, boat, dan pesawat yang melewati segitiga bermuda sampai dengan selamat.
Quote:
8. Sedikit bahkan tidak ada "ship master" dan "commercial aircraft pilot" yang percaya dengan misteri segitiga bermuda.
Quote:
9. Bermuda Triangle -adalah sebuah mitos dari koran dan majalah murahan, yang hanyalah cerita karangan untuk menjual buku woo-woo, majalah murahan, dan stasiun televisi sampah. Tapi malah didukung oleh Charles Berlitz (1964), yang juga menulis buku tentang Atlantis.
Spoiler for cekidot::
Quote:
Banyak sekali omong kosong yang sudah tidak lucu lagi. Media juga sudah tidak membicarakan lagi cerita yang hanya omong kosong ini. Jadi, tidak ada stasiun televisi yang akan menyiarkan berita "Segitiga Bermuda adalah HOAX".
Quote:
10. Masih belum percaya juga ? Silahkan baca komentar orang-orang yang sudah kesana :

Quote:
-Every day ships and planes go through it with no problem.
-Some of the busiest shipping lanes run right through it. Go figure...
-Well, considering that the US Navy sends hundreds of ships a year in and out of it's bases in Norfolk, VA, and Charleston, SC right through the BT, I would say yes.
-The Bermuda Triangle is the area between the tip of Florida, Bermuda, and Puerto Rico. It is not the busiest shipping lane in the world, but between recreational boaters, commercial traffic and military ships, hundreds of thousands of people go into and out of the Triangle every year.
-Yeah I did many times and so does thousands of people a year. It is the water of the Atlantic off Miami, FL and the Keys.
-yes on a plane from NY to Bermuda and back
I am still here to write about it
-I was on a airplane trip and nothing happened

Terkait

Description: Kebohongan Segitiga Bermuda Rating: 4.5 Reviewer: Arie Febiansyah Pasaribu ItemReviewed: Kebohongan Segitiga Bermuda
Al
Mbah Qopet Updated at: 3:49 AM

0 komentar:

Post a Comment