Sunday, June 17, 2012

Mau narsis di kuburan, malah nemu yang beginian di ( no Photoshop))

sulit meneliti foto ini dkrenakan size nya kecil, sekarang ane sediain file foto ukuran Asli yang BWK.

Monggo kalau mau diteliti.

Nih penampakannya.

Spoiler for foto:

Perhatiin baik baik yang ada di lingkaran merah sebelum liat gambar bawahnya gan.
Sebelumnya kalo tanpa zoom gak keliatan apa apa.
Tapi agan boleh coba ndeketin monitor agan.
Pas di zoom jelas bgt.





Gambar kekecilan di zoom pecah ? langsung liat foto aslinya disini gan.

Nie ane crop biar jelas gan

Spoiler for foto:


Sekarang ane atur kontras sama brightnes nya gan

Spoiler for foto:


gimana gan?

Kalo ini foto temen temen ane pas narsis gan.
Dan ane gak ikut ikutan dudukin kuburan gan., apalagi narsis.
 
 
Sumber:Kaskus

Terkait

Description: Mau narsis di kuburan, malah nemu yang beginian di ( no Photoshop)) Rating: 4.5 Reviewer: Arie Febiansyah Pasaribu ItemReviewed: Mau narsis di kuburan, malah nemu yang beginian di ( no Photoshop))
Al
Mbah Qopet Updated at: 8:49 PM

0 komentar:

Post a Comment